BAHAGIANYA NENEK UZIYA MENERIMA SUPERQURBAN

OGAN LILIR (04/7). Superqurban telah disalurkan sebanyak 220 paket kepada para penghuni panti Sosial lanjut usia Harapan Kita di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada hari ini.

Pada saat Tim Rumah Zakat mengunjungi wisma tempat istirahat, tim bertemu dengan nenek Uziya, dan lansia lainnya, nenek menceritakan sedang sakit demam. Nenek Uziya Nampak begitu bahagia, beliau adalah salah satu penerima manfaat Superqurban penghuni Panti sosial lanjut usia.

“Terima kasih nak ya dari Rumah Zakat yang telah memberi kornet. Semoga berkah kornet dan dimudahkan rezekinya untuk Rumah Zakat”, ujar Nenek berumur sekitar 80 tahun tersebut.

Nenek Uziya bercerita tentang pengalamannya tinggal di Panti. Beliau sebenarnya memiliki anak namun tidak tahu ada dimana sekarang. Sehingga terpaksa tinggal di Panti Sosial Lanjut usia ini.

Hadi Yudasta Branch Manger Rumah Zakat Sumatera Selatan menerangkan bahwa dengan Superqurban, kita dapat berpartisipasi dalam program penyediaan Energi Berkelanjutan bagi Indonesia dan dunia.

Saat ini ketika Idul Adha banyak daging berlimpah, maka Rumah Zakat menginisiasi daging qurban diolah menjadi kornet dan rendang agar tahan lama. Sehingga penyalurannya bisa sepanjang tahun seperti saat sekarang ini. Superqurban disalurkan kepada korban bencana alam ketika terjadi bencana, daerah rawan gizi, menambah nutrisi nabati dan desa berdaya.

“Nenek Uziya misalkan, tinggal di panti lansia butuh juga tambahan nutrisi nabati maka kita bantu di panti lansia harapan kita ini superqurban agar penghuninya bisa menikmati kornet Superqurban amanah dari Donatur Rumah Zakat”, Ungkap Hadi Yudasta Branch Manger Rumah Zakat Sumatera Selatan.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Konfirmasi Donasi