BAHAGIANYA PUTRI DAPAT KADO LEBARAN YATIM DARI RUMAH ZAKAT

PALEMBANG. (20/05) Hari ke 4 Ramadhan, Rumah Zakat Palembang distribusikan 20 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) di Mushollah Babussa’adah, Jalan Veteran Lorong RRI Pertama, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 2, Palembang. KLY ini adalah program Rumah Zakat dalam memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan kurang mampu di bulan Ramadhan.

Salah satu penerima KLY kali ini adalah Putri Tania (9) Tania adalah anak dari pasangan ibu Tuti Sundari dan pak Rustani (alm). Sejak kecil, Putri tidak pernah bertemu dengan ayahnya sebab sang ayah meninggal dunia karena sakit jantung saat Putri masih berusia 4 bulan dalam kandungan. Saat ini Putri tinggal bersama ibu beserta ketiga orang saudaranya di jalan Cinde Welan Palembang, untuk kebutuhan sehari – hari sang ibu berjualan makanan di depan rumah sehingga terkadang kebutuhan yang bukan utama tidak terpenuhi, oleh karena itu Putri Siswa kelas 4 SDN 138 Palembang ini sangat senang dan ceria ketika menerima Kado Lebaran Yatim

“Bahagia sekali bisa mendapat paket kado lebaran ini, semoga para donatur semakin dilimpahkan rejekinya oleh Allah,” ungkap Putri.

Newsroom
Hadi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi