BAHAGIANYA SISWA JUARA TERIMA KADO LEBARAN RUMAH ZAKAT

BANDUNG. Jumat (9/6), Dalam rangka penyaluran produk Ramadhan 1438 Rumah Zakat mengunjungi SD Juara Bandung. SD Juara Bandung yang terletak di Jl. Ters. Panyileukan RT/RW 004/013, Panyileukan, Cipadung Kidul merupakan salah satu sekolah binaan Rumah Zakat yang mengakomodasi siswa kurang mampu untuk memperoleh pendidikan berkualitas.

Ketika tim Rumah Zakat tiba di SD Juara Bandung, para siswa nampak sedang sibuk menari, ternyata dalam waktu dekat siswa akan melaksanakan PKJ (Pentas Kreasi Juara). “Hari ini agenda anak – anak adalah latihan untuk PKJ, setelah kemarin baru selesai sanlat” Ungkap Kepala Sekolah SD Juara Bandung, Putra Muhammad Pajrudin.

Rumah Zakat dibantu oleh walikelas kelas I, Bu ida membagikan 26 paket kado lebaran untuk siswa Juara kelas 1 SD Juara Bandung. Setelah siswa kelas 1 selesai melakukan latihan untuk PKJ para siswa diberi kejutan kado, kado tersebut telah disiapkan di kelas atas nama mereka masing – masing sehigga mereka harus mencari nama mereka pada kado yang ada.

Senyum kebahagiaan terukir jelas pada wajah para siswa ketika medapatakan kado lebaran Rumah Zakat yang merupakan amanah dari para donatur. Salah satu siswa kelas 1, Ziha (7 thn) mengungkapkan sangat senang mendapatkan Kado Lebaran. “Aku senang dapat Kado Lebaran karena ada baju lebarannya, terimakasih bapak – ibu donatur.” Ungkap Ziha bahagia.

Tak beda dengan Ziha, Alfa (7thn) pun memberikan kesannya atas Kado Lebaran yang ia terima “Terimakasih Rumah Zakat dan Donatur telah memberi kado, terimakasih atas semua ini, akan aku jadikan kenang – kenangan sampai aku besar “ Ungkap Alfa bersemangat.

“Alhamdulilah, Sampai ramadhan hari ke-12 Rumah Zakat sudah menyalurkan 3.039 paket Kado Lebaran  Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan paket Ramadhan ini, semoga bermanfaat dan membahagiakan”

 

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi