BALITA ILIR SEHAT DENGAN AKSI SIAGA POSYANDU RZ

BALITA ILIR SEHAT DENGAN AKSI SIAGA POSYANDU RZPALEMBANG. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering lalai akan kesehatan anak kita, lalai untuk memeriksa kesehatannya, lalai untuk memberikannya asupan yang sehat, dan lalai untuk mendidiknya. Kelalaian itu bisa menjadi salah satu faktor anak tidak tumbuh dengan sehat, kala anak sakit barulah kita memperdulikannya, tahukah ibu mencegah itu lebih baik dari mengobati.

RZ kembali melaksanakan Siaga Posyandu binaan yakni Posyandu “Nusa Indah” yang beralamatkan di Jl. Letnan Jaimas 24 Ilir Palembang, (16/01). Penerima manfaat yang hadir sebanyak 58 orang terdiri dari 26 laki-laki 32 perempuan, yang terdiri dari bayi dan balita. Asupan tambahan pada bulan ini adalah susu, untuk anak usia 6 bulan keatas, untuk 6 bulan kebawah anak-anak mendapatkan MP-ASI yang diberikan oleh pemerintah setempat.

Tim RZ dan CSF mewawancarai salah seorang ibu sebut saja ia ibu nova (27), ia mengaku bahwa balitanya yang bernama Rasyid beberapa minggu yang lalu mengalami batuk dan pilek, dan pada bulan ini keadaan balitanya saat penimbangan lebih baik dari bulan kemarin. Mungkin para ibu sering melalaikan kesehatan anaknya, aktifnya seorang anak dalam bermain bukan alasan ibu untuk tidak menjaga kesehatan dan pola makan anak. Mulai saat ini marilah kita jaga mencegah datangnya penyakit dengan pola hidup yang baik dan selalu mendatangi Posyandu setiap bulannya.***

Newsroom/Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi