BANGUN WATER WELL, MANDIRI SEKURITAS SEDIAKAN PENGOBATAN GRATIS DAN BUKA PUASA BERSAMA WARGA

JAKARTA. Dalam rangka menyediakan sarana air bersih di wilayah binaan Rumah Zakat yang berada di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan, di bulan Ramadhan ini PT Mandiri Sekuritas membangun Water Well untuk masyarakat. Pembangunan Water Well yang merupakan salah satu program “Mandiri Sekuritas berbagi” ini secara resmi dimulai pada Kamis (10/8) yang disimbolisasikan dengan peletakan batu pertama.

“PT Mandiri Sekuritas mempercayakan Rumah Zakat untuk menyediakan sarana air bersih bagi warga di sini. Semoga dengan adanya Water Well ini masyarakat di Pasar Minggu dapat mengakses air bersih dari infrastruktur yang baik dan sesuai standar kesehatan dan sanitasi,” tutur Ali Nurhasan, Branch Manager Rumah Zakat cabang Kebon Jeruk.
Dalam acara tersebut, Mandiri Sekuritas dan Rumah Zakat juga bekerjasama untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar tempat pembangunan Water Well dalam bentuk aksi Siaga Sehat. “Tim Siaga Sehat dari Rumah Zakat memberikan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta layanan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat bagi yang sakit,” ungkap Ali.

Menurut Ali, PT Mandiri Sekuritas juga mempercayakan Rumah Zakat untuk melakukan pengecatan masjid yang berada di sekitar wilayah Water Well. Hal itu bertujuan untuk memperindah masjid agar umat muslim lebih nyaman beribadah di bulan Ramadhan ini. “InsyaAllah pada saat tim dari Rumah Zakat membangun Water Well, akan dilakukan juga pengecatan di masjid,” tutur Ali.

Selain itu, dalam rangkaian acara “Mandiri Sekuritas Berbagi” ini, PT Mandiri Sekuritas membagikan 200 paket Berbagi Buka Puasa untuk masyarakat kurang mampu di Pasar Minggu. “Semoga amalan dari rekan-rekan di PT Mandiri Sekuritas di bulan Ramadhan ini diganjar pahala yang berlipat oleh Allah SWT,” ujar Ali.***

Newsroom 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia