BANJIR MELANDA BERBAGAI WILAYAH, RZ TURUNKAN TIM AKSI PEDULI BENCANA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Hujan yang mengguyur Ibu Kota Jakarta sejak hari Minggu (08/02) menyebabkan banjir dihampir semua wilayah sejak kemarin (09/02). Karena itu Relawan RZ melakukan Aksi Peduli Banjir sejak tadi malam dengan mendirikan posko air hangat yang menyediakan minuman hangat untuk para penggungsi di Musholla Raudhatul Khair, Jalan Cipeucang 3 RT 007/RW 012, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Selain posko air hangat, RZ juga menyalurkan 150 nasi bungkus untuk makan malam, 15 dus biskuit bayi, paket obat-obatan dan multivitamin.

Hari ini, relawan RZ akan melakukan aksi peduli banjir di 12 titik di Jakarta Timur dan 3 titik di Jakarta Barat dengan fokus kegiatan adalah evakuasi korban, dan penyaluran logistik.

Tak hanya di Jakarta, Relawan RZ juga kemarin melakukan aksi peduli bencana banjir di Kabupaten Tangerang dengan mendistribusikan 440 paket kornet di desa gelam, 160 paket kornet di desa mekarsari dan 80 paket kornet di desa kukun. Hari ini, relawan RZ akan membuka posko bencana di desa Rajeg dan menyalurkan kembali kornet Superqurban di Desa Purati, Kotabumi, Kabupaten Tangerang.

Relawan RZ juga melakukan aksi peduli bencana banjir di Benowo, Surabaya. Sebanyak 200 paket kornet Superqurban dan 100 nasi bungkus telah disalurkan untuk warga korban banjir.***

Newsroom/Ria Arianti
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi