BANK SAMPAH RAFLESIA BAGI-BAGI TANAMAN DI CFD SEMARANG

RZ LDKO CilegonSEMARANG. RZ dan Bank sampah Raflesia binaan RZ bagi-bagi tanaman di area CFD simpang lima. Aksi ini dilakukan pada hari Minggu (14/06) dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sekaligus menyambut bulan Ramadhan di area car free day simpang lima tepatnya jalan pahlawan.

Selain aksi unik berupa pembagian benih tanaman kepada para pengunjung stand RZ, aksi ini juga diramaikan foto selfi bersama ikon RZ dan melakukan pawai serta membagikan jadwal imsakiyah Ramadhan.

Benih tanaman yang dibagikan sebagiannya merupakan sumbangan dari ibu-ibu binaan kampung berseri RZ. Adalah beliau ibu Rubiyono selaku ketua bank sampah raflesia yang bersemangat menyumbangkan sekitar 50 benih tanaman yang ada dipekarangannya, selain itu belio juga membagikan mol (mikro organisme lokal) atau pupuk organik hasil buatannya sendiri di area CFD.

Aksi ini berjalan dari pukul 6.00 hingga berakhir pukul 09.00, melibatkan seluruh elemn amil RZ, dan juga anak asuh. Bersamaan dengan aksi ini juga ada aksi dari berbagai elemen lainnya yang sama – sama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.***

Newsroom/Ucu Sutrisno
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi