BANTUAN LANGSUNG UNTUK TRISNAWATI

PONTIANAK. Rumah Zakat cabang Pontianak memberikan penyaluran langsung bagi keluarga Trisnawati di rumahnya, Kamis (16/2). Keluarga ini kini hanya tinggal bertiga yaitu Trisnawati dan kedua anaknya yang masih kecil-kecil.

Trisnawati sudah bercerai dari suaminya beberapa bulan yang lalu. Sejak ditinggal cerai oleh suaminya, kehidupan ibu dua anak ini sangat memprihatinkan, sudah 2 bulan ini dia tidak sanggup membayar SPP anaknya yang masih duduk di bangku TK dan melunasi biaya listrik bulanan. Ibu dua anak ini kini hanya mengandalkan jualan sayur matang keliling kampung untuk menghidupi keluarganya, walaupun kadang jualannya hanya laku sedikit. “Ya mau diapakan lagi? Saya sudah coba usaha ini itu tapi semuanya gagal. Saya tidak tahu lagi, mau usaha apa lagi yang dapat menghasilkan uang yang cukup untuk membiayai kehidupan saya dan keluarga,” kata Trisnawati.
 
Mendengar curahan hati Trisnawati yang memprihatinkan tersebut, maka penyaluran langsung pun diberikan Rumah Zakat kepadanya. Dia pun senang menerima bantuan itu dan mengucapkan terima kasih pada Rumah Zakat atas bantuan yang telah diberikan. ***

Newsroom/Desti Dwi Astuti
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi