BANTUAN MODAL SFA STEAK & RESTO BERDAYAKAN USAHA DHUAFA

2305 BANTUAN MODAL SFA STEAK DAN RESTO BERDAYAKAN USAHA DHUAFASOLO. SFA steak dan resto kembali menggandeng Rumah Zakat untuk program pemberdayaan. Pada kesempatan ini donasi berupa bantuan modal usaha kepada 3 pelaku usaha kecil di desa berdaya Kadipiro dan Sangkrah, pada 7 – 9 Mei 2017.

Sebelum menyalurkan bantuan modal usaha, fasilitator Rumah Zakat melakukan kunjungan dan survei ke masing-masing pelaku usaha. Para penerima manfaat terdiri dari 3 orang yang memiliki usaha es kelapa muda, aneka minuman dan aneka kue. Dengan adanya bantuan modal ini harapannya usaha mereka semakin berkembang.

Adalah Nur Aziz (35 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan dan memiliki usaha es kelapa muda di utara perempatan Komplang, Kadipiro. Sebelumnya berjualan es kelapa muda dibantu istri dengan menggunakan meja bekas dan kelapa muda seadanya, berkat adanya bantuan modal dari SFA saat ini es kelapa Barokah telah menggunakan gerobak dan memiliki stok kelapa muda.

“Terima kasih atas bantuan modal dari SFA dan Rumah Zakat. Penghasilan saya sebagai buruh kurang mencukupi untuk kami berlima saat ini. Selama ini istri jualan es kelapa muda dengan meja seadanya. Punya gerobak itu benar-benar impian selama ini.” Ungkap pak Aziz dengan bahagia.

Newsroom/Afifudin
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi