RZ BERIKAN BANTUAN MODAL KEMBANGKAN USAHA SISTIK MUTMAINAH

Bantuan Modal

CILEGON. RZ  Cilegon kembali memberikan bantuan modal usaha kepada beberapa orang Penerima Manfaat yang tinggal di Link Delingseng, RT1/1 Citangkil. Salah satu Penerima Manfaatnya yaitu: Mutmainah yang mempunyai usaha sistik. Usaha yang digelutinya ia gulirkan untuk membantu meningkatkan penghasilan suaminya. Suami Mutmainah yang bernama Suproji dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas.

Mutmainah pun tergerak untuk membuka usaha Sistik Aneka Rasa berupa : Balado, asin dan manis yang diolahnya sendiri. Usahanya ini baru saja didirikannya sehingga masih perlu dibantu untuk pengembangannya. Selama ini dia dihadapkan kendala berupa : Modal usahanya yang sangat minim, karena pendapatan suaminya dari bekerja belum bisa mendukung usaha bisnis sistiknya.

Setelah bergabung dan menjadi warga binaan RZ, Mutmainah pun mendapatkan pendampingan dari Micro Business Officer Cilegon Humaedi. Berkat pendampingan itu sejak dua bulan lalu,  ia mendapatkan Bantuan Modal Usaha dari RZ  Cilegon sebesar Rp1.5 juta, dan mendapatkan dukungan Motivasi Usaha.

Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada  RZ yang telah membantu usaha saya, semoga  RZ  diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menggulirkan programnya terutama untuk Usaha Kecil Menengah, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya,” pungkas Mutmainah.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi