BANTUAN MODAL USAHA UNTUK ROTI SUSI

BANTUAN MODAL USAHA UNTUK ROTI SUSIPADANG. Susi merupakan salah satu member dari Desa Berdaya Rumah Zakat yang berada di wilayah Padang. Susi mulai merintis usaha roti dan donat dengan nama Lintau Bakery sejak tahun 2014 di rumahnya. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu ikhtiar untuk membantu suaminya dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Susi bertugas membuat roti untuk dijual berkeliling dengan menggunakan sepeda motor oleh suaminya. Selain dijual dengan cara berkeliling, roti buatan Susi juga dititipkan di sekolah-sekolah dan di warung-warung yang berada di sekitar rumahnya.

Seiring berjalannya waktu, roti Lintau Bakery ini cukup banyak peminatnya. Susi mempunyai keinginan untuk mengembangkan usahanya dan memproduksi roti lebih banyak lagi. Akan tetapi, penghasilannya saat ini hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Meskipun begitu, Susi tidak patah  semangat, ia terus berusaha membuat roti dengan giat.

Selain itu, Susi juga aktif dalam mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat. Melihat hal tersebut, Susi dirasa layak untuk mendapatkan bantuan modal usaha yang didapat dari para donatur Kitabisa melalui Rumah Zakat. Bantuan modal usaha tersebut diberikan pada hari Selasa, (25/04) di kediamannya Jalan Air Dingin Kelurahan Lubuk Minturun Padang. Bantuan modal usaha tersebut akan digunakan untuk membeli bahan-bahan roti untuk mengembangkan usahanya ke depannya.

“Alhamdulillah setelah saya menjadi member binaan dari Rumah Zakat, usaha saya selalu mengalami perkembangan yang cukup baik, saat ini omset usaha sudah mulai bertambah juga keuntungannya. Saya berharap ketika usaha saya sukses dapat memberikan manfaat bagi orang lain dan saya ingin sekali menjadi donatur Rumah Zakat. Terima kasih saya ucapkan kepada donatur dan Rumah Zakat”, ungkapnya dengan penuh syukur.

Newsroom/Dian Ekawati

Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi