[:ID]BANTUAN MODAL USAHA UNTUK WARGA KELURAHAN PULOREJO[:]

[:ID]MOJOKERTO, Minggu (24/11) – Rumah Zakat menjalankan amanah untuk menyalurkan bantuan modal usaha kepada para Penerima Manfaat (PM) di bidang Ekonomi yang merupakan para pedagang kecil di Kelurahan Pulorejo, Kota Mojokerto. Selama ini banyak di antara pedagang kecil seperti mereka yang terpaksa menggunakan uang riba dari rentenir untuk sekadar memutar modal jualan. Bantuan modal usaha tersebut disalurkan kepada 3 orang Penerima Manfaat (PM).

Bantuan tersebut diterima dengan penuh suka cita oleh para penerima manfaat, mereka juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Rumah Zakat. Selanjutnya PM dan Fasilitator Desa Bergdaya berharap bahwa bantuan modal yang diterima tersebut dapat memberikan keberkahan berupa semakin berkembangnya usaha dagang yang selama ini mereka lakukan.

Agar dapat terus memantau perkembangan usaha, selanjutnya setiap bulannya PM bersepakat untuk melakukan gathering dan melaporkan perkembangan omzetnya kepada Fasilitator Desa Bergdaya. Dalam hal ini Fasilitator Desa Bergdaya bertugas untuk melakukan pendampingan usaha PM.

Newsroom

Fuad Saifullah / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia