BANTUAN SARANA USAHA DARI RUMAH ZAKAT UNTUK IBU NILUH RAI ARDANAI

BANDAR LAMPUNG (5/12). Program ekonomi Rumah Zakat bertujuan untuk membantu perkembangan para pelaku usaha di masyarakat. Rabu kemarin, Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan sarana usaha kepada salah satu mitra binaan Rumah Zakat.

Ibu Niluh Rai Ardani selaku mitra binaan Rumah Zakat yang memiliki usaha Mie Ayam dan Bakso Barokah yang telah menerima bantun sarana usaha dari Rumah Zakat. Bertempat tinggal di Sukaraja Tepatnya Kampung Kuala Kramat Kelurahan Sukaraja, Beliau memiliki Usaha Berdagang Mie Ayam dan Bakso yang diberinama ‘Mie Ayam Bakso Barokah’.

Keseharian Ibu Rai berdagang di pinggiran jalan yang di dampingi suaminya. Awalnya beliau berdagang dengan gerobak kayu seadanya, setelah menerima bantuan dari Rumah Zakat Hadir kini beliau mampu membeli gerobak yang lebih bagus. Dengan dukungan dan bimbingan Fasilitator Rumah Zakat Omzet usahanya sedikit demi sedikit mengalami peningkatan.

Rumah Zakat kembali memberikan bantuan sarana usaha berupa branding gerobak dan tempat usaha, pembelian alat berdagang. Selain itu, Fasilitator Rumah Zakat memberikan edukasi wirausaha kepada Ibu Rai dan Suami.

Ibu Rai mengaku senang dan menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang telah diterimanya. “Terimakasih Rumah Zakat atas Bantuan Sarananya dan juga bimbingan dalam berdagang, Alhamdulillah sekarang dikit demi sedikit kami rintis usaha ini, dengan harapan cita-cita kami bersama bisa membuka Ruko dan membuka cabang sendiri, semoga rumah zakat berkah terus dan lebih banyak donaturnya. Aamiin”. Tutur Ibu Rai kepada Fasilitator Rumah Zakat.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Konfirmasi Donasi