BAYAR ZAKAT BISA DIKANTOR POS

RZ LDKO CilegonBANDUNG. RZ bersama PT Pos Indonesia sudah cukup lama menjalin kerjasama dalam upaya mempermudah masyarakat Indonesia untuk menunaikan zakat, infaq, shadaqah maupun qurban di 4.500 kantor pos ditanah air.

Dengan luasnya jaringan yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia, banyak mitra yang telah melakukan kerja sama untuk melakukan penghimpunan dana yang bersifat realtime online. Hal ini merupakan salah satu sumbangsih PT Pos Indonesia untuk komunitas, RZ salah satu institusi yang bertugas melakukan collecting atau pengumpulan uang zakat di seluruh Indonesia sehingga sangat ideal untuk melakukan kerjasama dan memfasilitasi muzakki untuk menyalurkan zakatnya kepada para mustahik.

Para muzakki bisa datang ke kantor pos lalu mengisi formulir RS1, hal ini tanpa biaya tambahan. “Kedepannya kantor pos akan merilis aplikasi pembayaran tambahan melalui mobilephone, jadi muzakki tidak perlu datang ke kantor pos untuk menunaikan zakat,” terang Budi Setiawan selaku Direktur Utama PT Pos Indonesia kepada redaksi RZNews (26/05).

Budi pun menambahkan, InsyaAllah kerjasama ini akan kami perpanjang. Kami pun ingin memberikan kemudahan kepada sesama muslim untuk menunaikan zakatnya disemua jaringan kantor pos di Indonesia.***

Newsroom/Sandi Sunardi
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi