BEGINI ASYIKNYA BELAJAR BELADIRI DI CARE FOR TEEN RZ MALANG

begini-asyiknya-belajar-beladiri-di-care-for-teen-rz-malangMALANG. Masih banyak orang yang beranggapan bahwa berlatih beladiri sama dengan berlatih kekerasan. Karena disana diajarkan cara memukul, menendang, menyerang, menghindar dan menangkis, yang merupakan gerakan-gerakan umum pada sebuah perkelahian. Namun anggapan tersebut tidak tepat, karena manfaat berlatih beladiri itu banyak sekali. Secara umum, manfaatnya adalah sebagai sarana membeladiri dari kekerasan.

Bela diri menjadi bahasan yang menarik dalam pembinaan Care For Teen RZ Malang pada (16/09). Pembinaan Care For Teen edisi hari Jumat kali ini diisi dengan latihan bela diri sebagai salah satu latihan fisik bagi siswa.

Latihan bela diri rutin diadakan hari Jumat pekan pertama dan ketiga setiap bulannya. Kegiatan kali ini dihadiri oleh 20 peserta.
Melalui kegiatan ini diharapkan siswa dapat menguasai salah satu teknik bela diri yang akan bermanfaat bagi kebugaran jasmani juga skill bela diri siswa.

“Di dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat. Jika siswa sehat, mereka akan lebih fokus belajar.”, ujar Deny Prabasworo, pembina Care For Teen Malang.

Newsroom/Nurul Hidayah
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi