BEGINI KESERUAN TALKSHOW RELAWAN RZ DI RAL 102.8 FM MANADO

begini-keseruan-talkshow-relawan-rz-di-ral-102-8-fm-manadoMANADO. RZ Manado pada (09/09) berkesempatan untuk hadir di salah satu studio radio Manado, Ral FM 102.8 fm untuk melakukan talkshow, tepatnya di di Lantai 2 MTC. Radio ini merupakan satu-satunya radio yang bernafaskan islam di kota Manado. Alhamdulillah talkshow berjalan lancar di ikuti oleh 4 orang relawan sebagai narasumber.

“Dengan skala waktu yang cukup singkat kita memperkenalkan KRN (Komite Relawan Nusantara) dimana merupakan sebuah yayasan yang dibentuk oleh RZ (Rumah Zakat) untuk menaungi para Relawan RZ yang tersebar kurang lebih ada di 36 Kota di Indonesia, salah satunya di kota Manado ini.” tutur Adit Muhammad Aziz.

“Alhamdulillah RZ mensupport kegiatan yang kita lakukan baik kegiatan rutin setiap pekan, maupun program-program Nasional dari KRN.” jawab Adit lugas saat sesi tanya jawab dengan pendengar.

Di studio juga hadir 2 orang calon relawan yang ingin mencari tahu langsung bagaimana caranya untuk bergabung dengan organisasi sosial ini.

“Di segmen terakhir kita mengsosialisasikan Recruitment Relawan baru dan Superqurban yang menjadi salah satu produk inovasi RZ dalam program optimalisasi Qurban dengan mengolah daging Qurban menjadi kornet yang menjangkau daerah pelosok dan bertahan sampai 3 tahun.” lanjut Adit.

Newsroom/Adit Muhammad Aziz
Manado

Tags :
Konfirmasi Donasi