BEKASI PEDULI LOMBOK

BEKASI (12/08). Relawan Nusantara mengadakan aksi peduli bencana untuk gempa di Lombok. Aksi berbentuk penggalangan dana, cek metabolik dan penjualan pakaian layak pakai. Sebanyak 16 orang relawan turun dalam aksi tersebut. Aksi berlangsung sejak pukul 07.30 – 11.30 WIB.

Untuk aksi penggalangan dana dilakukan di sekitar jalan ir. H. Juanda yaitu pasar baru, terminal dan perempatan lampu merah lapangan serbaguna bekasi. Sedangkan untuk cek metabolik dan penjualan pakaian layak pakai, bertempat di Mushola al falah gang makam 1 jalan ir. H. Juanda.

“Alhamdulillah, serangkaian agenda kemanusiaan Bekasi peduli Lombok hari ini berjalan dengan lancar. Jazakumullahu khoiron katsir kepada para donatur, yang sudah menyisihkan hartanya semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan yang banyak dan berkah.” Tutur Unggul selaku Kordinator Relawan Bekasi.

“Saya senang ikut dalam aksi ini banyak orang yang membantu, nggak cuma yang berkendaraan tapi ada ibu-ibu penjual kue atau pecel yang ikut menyumbang, padahal mereka sedang berjualan tapi mau ikut membantu saudara kita di Lombok, ada pula bapak-bapak ojol dan ojek yang kita sudah lewati manggil bilang “untuk lombok ya”, sambil ngambil uang untuk disumbangkan, lalu selesai aksi saat kita istirahat di masjid, ada seorang jama’ah menyumbang dengan jumlah yang cukup besar, alhamdulillah semoga aksi ini bisa menjadi jembatan bagi orang-orang yang ingin membantu” tutur Ulfa, Relawan Rumah Zakat.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi