BELAJAR MEMANAH BERSAMA CARE FOR TEENS SURABAYA

SURABAYA (19/11). Anggota Care For Teens Surabaya mengisi Sabtu paginya dengan belajar memanah di  lapangan MTsN Surabaya 1.

Sekitar pukul 06.30 WIB, 9 orang sudah berada di lapangan MTsN Surabaya 1. Mereka hendak mengikuti kegiatan latihan memanah bersama Care For Teens yang diadakan rutin sepekan sekali di MTsN Surabaya 1. Kegiatan ini dipandu oleh Kak Ilham Akbar, PIC Care For Teens Rumah Zakat Surabaya.

“Ayo para remaja Surabaya yang setiap akhir pekan tidak memiliki agenda bisa gabung dengan kami setiap Sabtu pagi pukul 06.00-09.00 WIB dilapangan MTsN Surabaya 1. Kegiatan ini terbuka untuk umum. InsyaAllah selain memanah, kalian akan mendapatkan banyak hal, bisa shering pengalaman dan sharing ilmu. Ayo ditunggu ya.”, tutur Ilham, PIC Care For Teens Rumah Zakat Surabaya.

Materi kegiatan perdana panahan kali ini adalah pemfokusan bidikan pada target dan mempelajari tekhnik dasar memanah. Peserta dibagi dalam 4 kelompok dengan 4 busur panah, mereka bergantian melepas anak panah yang sudah disediakan. Kegiatan berakhir pukul 08.30 WIB.

“Memanah itu asik, selain berolahraga kita juga bisa melakukan ibadah sunnah anjuran Nabi Muhammad SAW. Yuk yang belum ikut memanah pekan ini ditunggu ya dipekan berikutnya.”, ungkap Zevilsa, peserta panahan bersama Care For Teens.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Surabaya 

Tags :
Konfirmasi Donasi