BELANJA SAMBIL SEDEKAH, RZ GANDENG ASIA PLAZA SUMEDANG

BELANJA SAMBIL SEDEKAH, RZ GANDENG ASIA PLAZA SUMEDANGSUMEDANG. Setelah sebelumnya RZ Cabang Cirebon menjalin hubungan kerja sama dengan Asia Toserba Cirebon dengan meluncurkan program ‘Shopping Charity’. Dengan tajuk ‘Belanja Murah Sambil Sedekah’ sekarang RZ mengajak masyarakat Sumedang yang sedang belanja untuk kebutuhan sehari-hari di Plaza Asia Sumedang maka bisa sambil bersedekah melalui kasir.

Ini adalah bagian dari upaya mengajak kepedulian masyarakat untuk menyisihkan sebagian hartanya agar disedekahkan melalui lembaga-lembaga terpercaya, yakni dengan menghadirkan layanan-layanan RZ yang mudah diakses oleh masyarakat khususnya yang sedang berada di pusat perbelanjaan.

Hadir dalam peluncuran program Shopping Charity pada Jum’at (15/02), Alamsyah Nuruzzaman selaku Branch Manager RZ Cirebon, Fredy selaku HRD Plaza Asia Sumedang dan disaksikan oleh Buddy Indrasakti selaku General Manager Plaza Asia Sumedang.

Buddy mengapresiasi kerja sama Shopping Charity bersama RZ, bahkan pihaknya mendukung penuh program sambil beramal dan menyampaikan terima kasihnya kepada RZ atas kepercayaanya menjadi mitra untuk penggalangan dana sosial yang kemudian dana tersebut akan digunakan untuk aksi-aksi sosial dan juga akan melibatkan pelanggan Plaza Asia Sumedang atau masyarakat sekitar.

Launching Shopping Charity ini mulai diresmikan dengan diawali oleh Branch Manager RZ Cirebon mencoba berbelanja buah-buahan dan mendonasikan melalui kasir Plaza Asia Sumedang. “Program ini tentunya sangat membantu konsumen Plaza Asia Sumedang dalam bersedekah, selain sistemnya sangat bagus, konsumen bisa melihat secara langsung dari struk belanjaan dan insya Allah transparan dalam pengelolaannya,” ujar Alamsyah.

“Semoga program seperti ini bisa berlangsung lama dan menjadi program kerja sama yang memberikan manfaat positif kepada masyarakat sekitar Plaza Asia Sumedang, khususnya dalam penyediaan layanan sedekah disaat sedang dalam aktifitas berbelanja di Asia Toserba,” ucap Buddy.

Newsroom/Alamsyah Nuruzzaman
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi