BENGKEL AHASS BERIKAN DONASI UNTUK RUMAH ZAKAT

SEMARANG. Bengkel resmi motor Honda AHASS menjalin kerjasama dengan Rumah Zakat cabang Semarang dalam program Service di AHASS sambil beramal. Kepastian kerjasama ini didapat setelah tim dari Rumah Zakat yang terdiri dari Branch dan Distribution Head Jawa Asep Nurdin, HoR Jateng-DIY Awal Purnama, Branch Manager Semarang Kurnia Arif, serta Zisco Edi bertemu Surya pemilik  jaringan terbesar AHASS di Semarang Rabu (27/7).

Menurut Kurnia Arif dalam keterangannya melalui telepon menyatakan bahwa kerjasama ini diwujudkan dalam donasi senilai Rp1000,- tiap kali service dan per item penggantian onderdil di bengkel jaringannya. “Jadi kalau ada satu motor service rutin, terus ada penggantian onderdil 3 buah, maka Rp4000,- masuk Rumah Zakat,” ujarnya bersemangat.

Arif juga menambahkan bahwa Surya siap memfasilitasi Rumah Zakat agar bisa bekerjasama dengan jaringan AHASS diluar kepemilikannya. “Jiwa sosialnya tinggi,” ungkap Arif yang menunjukkan bahwa Rumah Zakat semakin dapat diterima oleh semua golongan masyarakat.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi