BERAKSI DI BENCONGAN KARAWACI 227 TERLAYANI

TANGERANG. Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat cabang Tangerang menggelar aksi Siaga Sehat di posyandu Kelurahan Bencongan, Kecamatan Karawaci, Tangerang. Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran dilanjutkan pemeriksaan tensi darah. Aksi kali ini memberikan layanan untuk umum, gigi,dan pemeriksaan kandungan dengan USG. Acara semakin menarik dengan adanya penyuluhan oleh Bidan Wenda tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS ). Aksi ini dihadiri juga oleh Lurah Bencongan. Penerima manfaat yang hadir sejumlah 227 orang.

“Terima kasih Mobil Sehat PGN dan Rumah Zakat, aksi ini bermanfaat bagi kami, semoga bulan depan dilanjutkan lagi,” ungkap salah satu penerima manfaat. Dalam aksi ini diberikan juga makanan tambahan sepeti susu,biskuit,dan makanan bergizi lainnya untuk anak-anak balita. Tim yang diturunkan dalam aksi kali ini terdiri dari 1 koordinator lapangan, 2 dokter umum, 1 dokter gigi, 1 bidan, 2 perawat, 2 apoteker, 4 relawan, dan 1 driver. ***

Newsroom/Lili Muhammad Ghozali

Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi