BERANTAS KEBODOHAN PERANGI KEMISKINAN MELALUI PROGRAM PEMBINAAN RZ

RZ LDKO CilegonCIAMIS. Kekhawatiran akan perilaku masyarakat yang sangat jauh dari tuntunan agama bahkan malah menyimpang dari aturan yang ada, menuntut semua pihak untuk turut serta memperbaiki kondisi tersebut sehingga tidak ada lagi pembodohan terhadap kaum yang dianggap lemah. Karenanya, RZ melalui program Pembinaan Masyarakat berusaha mengatasi ketidak berdayaan masyarakat yang disebabkan oleh keterbatasannya pengetahuan tentang norma agama dalam kehidupan sehari-hari.

Program pembinaan masyarakat ini telah dilaksanakan salah satunya di desa Tigaherang pada hari Sabtu (26/07). Program ini diselenggarakan dalam format pengajian umum dan pembinaan rutin kepada pemuda. Lokasi pembinaan bertempat di Masjid Baitul Huda.

“Saya berharap dengan adanya program seperti ini dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk bisa lebih maju dalam segala bidang. Karena untuk meraih kesuksesan yang nyata semua berawal itu dari individu yang baik di setiap daerah,” ungkap Aji Azhari selaku Relawan Inspirasi yang sekaligus menjadi mentor bagi masyarakat desa Tigaherang.***

Newsroom/Diki Taufik
Ciamis

Tags :
Konfirmasi Donasi