BERBAGI BAHAGIA MELALUI PMT BALITA DI KAMPUNG ‘KETAWA’

CIKARANG – Rumah Zakat bersama Djohari Jein melalui program pemberdayaan masyarakat desa memberikan support untuk Pemberian Makanan Tambahan [PMT] kepada 45 orang balita di Kampung Ketawa, RT08/04 Desa Tanjungsari, Kabupaten Bekasi, bekerja sama dengan Posyandu Murah Hati.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 – 11.00 WIB ini disambut antusias oleh para orang tua anak balita, bahkan beberapa diantaranya ada yang sudah menunggu sejak pagi.

“Alhamdulillah, warga antusias dengan adanya program PMT dari Rumah Zakat ini, mereka sangat senang,” tutur Windi, salah seorang kader posyandu yang ikut membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan, Rabu (02/08/17).

Dari 40 anak yang ditargetkan, hadir sebanyak 45 anak, bahkan ada beberapa orang ibu hamil yang juga hadir dan mendapatkan bagian.

Kampung Kambing Etawa (ketawa) merupakan tempat binaan Rumah Zakat untuk pemberdayaan masyarakat desa sejak 2017, dengan pendampingan dari salah seorang Relawan Inspirasi sebagai penggeraknya. Pogram pemberdayaan yang digulirkan yaitu pengembangbiakan kambing etawa dan perkebunan tin. Ditargetkan sampai akhir 2017 nanti kedua projek tersebut sudah membuahkan hasil.

 

Newsroom/Nur Shyfa
Cikarang

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi