BERBAGI BERKAH RAMADHAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

RZ_News BBJKPS Banjarmasin 240713BANJARMASIN. Tim Rumah Zakat cabang Banjarmasin menyalurkan Paket Berkah Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera kepada warga jompo dan korban kebakaran di Kelurahan Alalak Selatan, RT 8, Rabu (24/7). Sebanyak 19 Paket Berkah Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera diberikan kepada 8 Lansia dan 11 keluarga yang baru saja menjadi korban kebakaran. Musibah kebakaran memang telah melanda wilayah ini sekitar pertengahan bulan Juni lalu, sedikitnya 22 Kepala Keluarga menjadi korban kebakaran tersebut.

Alhamdulillah, Rumah Zakat telah peduli kepada warga kami korban kebakaran, saat ini memang kekurangan logistik dan pakaian, jangankan untuk perlengkapan sholat, bahkan pakaian untuk harian pun sangat terbatas. Insya Allah ini pas sekali dengan kebutuhan kami, terima kasih banyak,” ungkap Ketua RT 8 Kelurahan Alalak Selatan Norbek, rumahnya juga menjadi korban kebakaran sekitar bulan Juni lalu.

Event penyaluran Berkah Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Acara berakhir sekitar pukul 14.30 WIB dengan penyerahan bantuan sarana Posyandu kepada Kader Posyandu setempat.***

Newsroom/Maulana Achmadi
 Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi