BERBAGI BERSAMA PT SALVINA INDONESIA

MEDAN. PT Salvina Indonesia merayakan hari ulang tahun yang ke-12 bersama Rumah Zakat, Sabtu (4/12). Dalam perayaan ulang tahun ini diundang 20 anak asuh binaan Rumah Zakat Cabang Medan.

Perayaan ulang tahun sebuah perusahaan tidak harus dilakukan dengan pesta. Berbagi dengan sesama yang membutuhkan bantuan dapat menjadi alternatif kegiatan. Inilah yang melatarbelakangi perayaan ulang tahun PT Salvina Indonesia yang dilaksanakan dengan cara menyantuni anak asuh Rumah Zakat. Dalam Kesempatan ini PT Salvina Indonesia diwakili oleh Desty Anggraeni, Accounting Deptartement Head dan Vina, Personal Genneral Affair. Rumah Zakat Cabang Medan diwakili oleh Wahyudi Lubis, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Medan, dan Triananda, Resource of Branch.

“Dalam perayaan ulang tahun kali ini PT Salvina Indonesia berbagi sedikit kebahagiaan kepada anak asuh Rumah Zakat. Mohon doa dari semua, semoga kami dapat terus diberi kemudahan untuk bisa berbagi,” ujar Desty dalam sambutannya.

PT Salvina memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi anak asuh Rumah Zakat yang terdiri dari, tas, buku tulis, pulpen, pensil, penghapus, kotak pensil, dan uang untuk kebutuhan anak Asuh. “Saya berterima kasih kepada ibu-ibu dari PT Salvina Indonesia yang mau memberi kami bantuan perlengkapan sekolah sehingga dapat bermanfaat bagi kami,” ujar Aidil, salah satu anak asuh Rumah Zakat.***
Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi