BERBAGI BERSAMA YATIM : AKHIRNYA AKU BISA TERBANG

BATAM. Ahad, (15/4). Jufriansyah bersama 50 anak yatim dan Dhuafa desa berdaya Bengkong, Lubuk Baja, dan Sei Jodoh, nampak antusias mengikuti salah satu program dari Rumah Zakat yaitu Berbagi Bersama Yatim (BBY). Sejak pukul 09.00 WIB, Jufriansyah ditemani saudaranya sudah menunggu mobil jemputan yang akan menuju Tempat OutBond Belalang Adventure, salah satu area wisata Mewah di Kota Batam.

Di tempat ini, anak-anak yatim yang beberapa hari sebelumnya sudah dikoordinir oleh Mentor, disuguhi wahana edukasi Outbond untuk Melatih Fokus dan Team Building yang di Arahkan oleh Trainer terlatih. Wahana Outbond salah satunya Flying Fox yang menjadi daya tarik utama anak-anak yang berkunjung ke sana, termasuk Jufri.

”Pengalaman buat Jufri Bisa Meluncur dari atas Kebawah Rasanya Seperti Terbang Seperti Burung Elang, pengalaman yang tak terlupakan,” Ujar Jufri.

Anak-anak Rumah Zakat pada Kegiatan tersebut tidak hanya mengikuti semua permainan saja tapi juga pelatihan team building serta Kisah sejarah untuk memperingati Isra’ mi’raj yaitu kegiatan Sunnah Nabi yaitu Memanah. Di akhir acara setiap anak mendapatkan satu tas berisi bingkisan perlengkapan sekolah, snack, serta uang santunan.

“Pengalaman yang Paling Berkesan belum pernah Jufri Merasakannya rasanya Ingin Lagi, Terimakasih Rumah Zakat” ungkap Jufri ketika hendak pulang.

Newsroom
Masoers / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi