BERBAGI BERSAMA YATIM DENGAN ANAK – ANAK DESA BERDAYA CIKEUSIK

MALINGPING. Minggu, (29/10) Rumah Zakat kembali membahagiakan anak yatim melalui program Berbagi Bersama Yatim. kali ini 10 orang yatim Desa Berdaya Cikeusik mendapatkan kesempatan untuk bermain, berwisata dan mendapatkan hadiah.

Wisata waterpark Pagenggang Malingping dipilih menjadi destinasi wisata untuk anak – anak ini. mereka sangat jarang berkunjung ke tempat wisata seperti waterpark, bahkan ada yang tidak pernah. Sesampainya di tempat mereka terkesima melihat kolam air yg begitu luas dan beberapa wahana seluncur yg belum pernah mereka rasakan.

Hilmi salah satu anak yatim yang ikut bahkan bingung apa yg harus ia lakukan, awalnya ia enggan untuk berenang karena tidak bisa tapi karena bujukan teman-teman nya akhirnya ia pun memberanikan dirinya untuk nyebur ke kolam.

Setelah puas bermain air, anak – anak diajak untuk makan bersama dan berbelanja serta mendapatkan uang saku. Anak – anak terlihat sangat antusias berbelanja kebutuhan masing.

“Alna punya adik jadi mau beliin susu coklat buat adik,” ujar Alna saat berbelanja

Mereka sangat senang dan sangat bergembira dan mereka mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah peduli dan mau memperhatikan mereka.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Malingping

Tags :
Konfirmasi Donasi