BERBAGI BINGKISAN MERDEKA 66

YOGYAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Indosat bersama Rumah Zakat melaksanakan satu rangkaian kegiatan dengan tajuk “Berbagi Bingkisan Merdeka 66”, Rabu (17/8). Kegiatan yang termasuk dalam kegiatan Amara Indosat ini berlokasi di Museum Perjuangan Yogyakarta.

Acara yang digelar berupa pemeriksaan gratis untuk umum, pemeriksaan USG untuk ibu hamil dan khitan gratis. Perlombaan lainnya seperti menggambar, mewarnai, pilah sampah dan balita sehat menambah semaraknya rangkaian kegiatan ini. “Perjuangan dan Peringatan Kemerdekaan” menjadi tema dalam lomba menggambar dan mewarnai, sedangkan lomba pilah sampah bertujuan untuk mengenalkan sejak dini kepada anak-anak akan pentingnya kesehatan lingkungan. Adapun lomba balita sehat menjadi event yang menarik untuk para ibu mengetahui sejauh mana kesehatan dan kecakapan balita-balitanya.

Selain kegiatan tersebut, ada kegiatan yang seakan-akan membawa suasana ke era perjuangan, yakni dihadirkannya para veteran untuk menerima bingkisan para pejuang sekaligus berbagi cerita tempo dulu. Ada juga Kado Lebaran Yatim, serta Syiar Qur’an. Tidak ketinggalan, stand-stand produk dari mitra binaan Rumah Zakat juga menambah kemeriahan kegiatan ini. Keseluruhan penerima manfaat dan peserta lomba tercatat sebanyak 261 orang. ***

Newsroom
/ Karsono

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi