BERBAGI BUKA PUASA DI WILAYAH ICD LEMAHWUNGKUK CIREBON

CIREBON. Rumah Zakat cabang Cirebon menyalurkan  sekitar 109 Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) yang disalurkan untuk kedua kalinya, di Wilayah binaan Integrated Community Development Lemahwungkuk pada pekan pertama ini Sabtu (6/8).

Kegiatan disalurkan di Masjid Bahrul Falah Kampung Cangkol Tengah RW 05 Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Lemahwungkuk. Total paket BBP yang tersalurkan di Minggu pertama ini sekitar 259 Paket untuk seluruh warga di wilayah ICD Lemahwungkuk. Acara ini cukup membawakan kesan tersendiri di hati sebagian warga Kampung Cangkol Tengah, seperti halnya yang diutarakan Nani(43) salah seorang penerima manfaat paket Berbagi Buka Puasa yang merasa senang bisa berkumpul bersama untuk berbuka puasa dengan Rumah Zakat.

Dia berharap  tiap tahun diadakan acara seperti ini. “Alhamdulillah sangat senang bisa berbuka puasa bareng dengan Rumah Zakat, semoga kegiatannya tidak hanya kali ini dapat diteruskan di waktu yang lain,” tuturnya. Total penyaluran paket Ramadhan cabang Cirebon di pekan pertama ini yakni: Berbagi Buka Puasa 259 paket, Bingkisan Kelurga Jompo 24 paket, Kado Lebaran Yatim 42 paket, dan Syiar Qur’an 13 paket.***

Newsroom
/ Budi Aryanto

Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi