BERBAGI BUKA PUASA PT SRIBOGA FLOUR MILL MENGGUGAH KEPEDULIAN UNTUK SESAMA

BATANG. Jumat, (16/06) PT Sriboga Flour Mill dan Rumah Zakat membagikan 150 paket hidangan Berbagi Buka Puasa (BBP) untuk warga di Desa Kalangsono, Dukuh Slatri, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kali ini program BBP berjalan dengan suasana dan nuansa berbeda di 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, perwakilan remaja masjid dan seluruh masyarakat di sekitar Mushola Koperasi Duku Slatri, Kalangsiono.

Sebelum pembagian paket BBP, acara terlebih dahulu diisi dengan tausiyah tentang Keutamaan 10 hari terakhir di Bulan Ramadahan bersama Kyai Wahyuki Onim. Tausiyah ini dimaksudkan agar semangat menyambut 10 hari terakhir bisa berdampak pada keshalihan sosial. “Ibadah kita harus berdampak pada keshalihan Sosial…,” tutur Kyai Wahyuki Onim.

“Keberadaan Rumah Zakat pada hari ini dan PT. Sriboga Flour Mill di tengah-tengah kita adalah salah satu wujud dari kepedulian terhadap sesama, ini adalah contoh keteladanan, ini adalah bentuk dari kepedulian, sehingga kita pada sore hari ini merasakan benar akan nikmatnya kepedulian. oleh karena itu semangat untuk berkorban, bersodaqoh dan berzakat harus kita tingkatkan…,” tambahnya.

Newsroom/Kuna
Batang

Tags :
Konfirmasi Donasi