BERBAGI DENGAN JAMAAH MASJID MUSLIMIN

rumah-zakat_fullMEDAN. Di hari ke 20 bulan suci Ramadan, Sumut Pos dan Rumah Zakat kembali berbagi bingkisan berbuka bersama kepada jamaah Masjid Muslimin di Jalan Bromo Gang Tentram Lingkungan VII nomor  44, Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Senin (29/7).

Seperti biasa 50 bingkisan berbuka disediakan Sumut Pos dan Rumah Zakat. Kali ini bukan hanya paket bukaan yang disediakan. Dalam kesempatan ini disediakan 10 paket bingkisan untuk jompo dan keluarga pra sejahtera di sekitar Masjid Muslimin.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Lingkungan VII, Chaidir Syah. Dirinya menyambut baik kehadiran Rumah Zakat di lingkungan yang kini dipimpinnya itu. Dirinya juga tengah menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat yang akan dimulai usai hari raya Idul Fitri nanti.

Kerja sama yang akan dijalin nantinya bersifat sosial dan mementingkan kepentingan masyarakat, seperti pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan kepada masyarakat dan sebagainya. Sementara itu Penanggung jawab penyaluran bingkisan, Sapril Hasibuan mengungkapkan kegiatan ini akan terus berlangsung di lain kesempatan.

Semoga Allah memberikan kita umur yang panjang sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan.

Rumah Zakat juga menyediakan layanan konsultasil dan jemput zakat gratis dengan menghubungi nomor telepon 061-778 123 44 atau bisa datang langsung ke kantor Layanan yang beralamatkan di Jalan Setia Budi nomor 32 D, Kelurahan Tanjung Rejo dekat Titi Bobrok.***

Newsroom/hariansumutpos.com
Medan

Sumber http://www.hariansumutpos.com/2013/07/63589/berbagi-dengan-jamaah-masjid-muslimin#ixzz2amH60Jgv

Tags :
Konfirmasi Donasi