BERBAGI HIJAU UNTUK INDONESIA BERSAMA RRI BATAM

BATAM. Dalam rangka mengsukseskan program Pemerintah penanaman 1 Milyar Pohon 2012. Rumah Zakat diundang Radio Republik Indonesia ( RRI ) Batam dalam acara Opini Publik, Solusi, dan Klarifikasi ( OPUS ) yang membahas tentang Penghijauan, Selasa (18/12).

Talkshow yang dibawakan langsung oleh Bung Bintara dan Krisna mengangkat Topik Kemah Juara bertemakan “ Berbagi Hijau Untuk Indonesia” yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 desember 2012 di 30 kota se-Indonesia bersama 8000 anak yatim dan berprestasi.”

Adapun kegiatan ini dilaksanakan, untuk mengisi waktu libur Anak-Anak Juara Rumah Zakat dengan hal-hal yang bermanfaat bagi mereka dan masyarakat. Tentunya bertujuan mengedukasi anak-anak untuk mencintai dan mengajak orang lain untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan menanamkan kepada anak-anak budaya berbagi.

“Di Batam sendiri akan menghadirkan 130 Anak Juara dari beberapa wilayah binaan yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Kemah Juara yang akan dilaksanakan di Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut ( Mako LANAL ) Tg. Sengkuang Batam. Dalam acara penghijauan dan gotong royong ini,kita akan bekerjasama dengan instansi pemerintah, komunitas peduli lingkungan,dan berbagai komponen masyarakat secara umum.”

Selain itu, acara diisi dengan tanya jawab dan opini dari masyarakat kota batam dan pendengar dari Singapura.” Betapa
penting pohon bagi kehidupan kita. Maka, harus sama-sama kita jaga dan lestarikan,” ujar Sulistio salah seorang penelpon dari Batam yang ikut memberikan pesannya untuk penghijauan di Kota Batam.***

Newsroom/Wardianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi