BERBAGI KADO LEBARAN YATIM DI RUMAH KAPOLDA JABAR

RZ_2013-07-25 17.49.34BANDUNG. Dalam momentum Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolda Jabar  Irjen Pol Suhardi Alius, selain seorang yang begitu sigap dalam melayani dan melindungi masyarakat Jawa Barat, ia pun berbagi keberkahan pada anak yatim. Hal itu dilakukan berbarengan istrinya bersama Rumah Zakat menebar kebahagian kepada kurang lebih 50 Anak Yatim di kediamannya Jalan Bungur, dengan menyalurkan 50 paket Kado Lebaran Yatim, Kamis (25/7).

“Senang sekali bisa datang ke rumah bapak Kapolda Jabar, saya dan teman-teman diajak buka bersama dengan makanan enak, juga dapat kado lebaran dari Rumah Zakat. Terima kasih pak Kapolda dan Rumah Zakat  semoga rezekinya makin banyak dari Allah SWT,” ungkap salah satu Penerima Manfaat Santi (10), anak kecil yang ditinggal ayahnya sejak masih kecil.

“Semoga sinergi dengan para pejabat yang senantiasa menebar berkah Ramadhan ini, semakin bertambah dan semakin banyak anak yatim yang bahagia dari setiap uluran kepedulian para donatur,” ungkap Chief Operational Officer Rumah Zakat Muhammad Sobirin yang hadir juga di acara ini.

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi