BERBAGI KASIH BERSAMA 100 ANAK YATIM

RZ_rumah-zakat_mediumMEDAN. Program Ramadan Berbagi yang digelar Sumut Pos dan Rumah Zakat Cabang Medan kembali digelar. Kali ini, program tersebut di gelar di sekitar Musala An-Nur Komplek BKN, Jalan Pinang Baris, Medan Sunggal, Sabtu (20/7). Sebanyak 100 anak yatim begitu antusias menerima paket berbuka puasa yang dibagikan Rumah Zakat Cabang Medan.

Mereka terlihat bergembira sembari menikmati makanan yang diberikan saat berbuka puasa tiba. Ketua Babinrohis Kanregi V BKN, Agus Pratama berharap, makanan berbuka puasa yang diberikan Sumut Pos dan Rumah Zakat Cabang Medan dapat berarti bagi anak-anak yatim tersebut. “Ya kita ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan Sumut Pos yang perduli memperhatikan warga daerah sekitar Musalla ini,” katanya. Untuk itu, dia berharap ke depannya kegiatan pemberiaan bukaan puasa ini dapat terus bergulir setiap tahunnya. “Saya yakin tahun depan Sumut Pos dan Rumah Zakat akan kembali melakukan program di lokasi ini,” katanya.

Salah satu penerima paket buka puasa, Indriani Fitri menyebutkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Sumut Pos dan Rumah Zakat yang telah memberikan makanan untuk berbuka puasa. “Allhamdulillah pemberian bukaan puasa ini dapat terus manfaat bagi kami dan baik bagi kesehatan,” katanya Perwakilan dari Dinas Provinsi Sumut, H Ismail juga menambahkan, kegiatan ini sungguh sangat baik. “Apalagi dilakukkanya di bulan yang penuh berkah dan maghfiroh ini.
Kiranya kegiatan ini dapat terus berjalan,” katanya.***

Newsroom/hariansumutpos.com
Medan

Sumber: http://www.hariansumutpos.com/2013/07/62985/berbagi-kasih-bersama-100-anak-yatim#ixzz2ZvdrVRhm

Tags :
Konfirmasi Donasi