BERBAGI KEGEMBIRAAN BERSAMA TELKOMSEL DAN RUMAH ZAKAT

KENDAL. Telkomsel bersama Rumah Zakat hadir kembali pada bulan November ini dalam pelaksanaan posyandu di Desa Kertosari dalam program MDGs Telkomsel yang di selenggarakan oleh Rumah Zakat cabang Semarang, Senin (5/11).

Dalam pelaksanaan posyandu di desa Kertosari ini, “Semakin hari semakin ramai aja, jadi makin bersemangat,” ungkap salah satu kader Posyandu. Sejak kehadiran Telkomsel dalam mendukung program MDGs melalui kegiatan Revitalisasi Posyandu di Desa Kertosari ini para balita dan orang tua balita semakin sering hadir ke posyandu.

Kegiatan posyandu pada bulan ini Telkomsel dan Rumah Zakat berbagi kegembiraan dengan pembagian makanan tambahan atau sering di sebut dengan PMT berupa roti bakpao hasil olahan ibu-ibu kader sendiri dan susu kedelai, serta bagi balita umur 6 bulan hingga 18 bulan di berikan tambahan juga untuk susu pendamping ASI berupa susu SGM Ananda 2 dan bagi balita sampai umur 3 tahun di berikan juga susu SGM 3 eksplore. “Makin senang diperhatikan sama Telkomsel dan Rumah Zakat ya,” kata Kusmiati.

Pada Rabu (7/11) jumlah penerima manfaat dalam kegiatan posyandu ini sudah mencapai 139 balita dalam 3 lokasi posyandu di Dusun Brayu Barat 1, Ngadipiro 1 dan Brayu Barat 2. Selain itu masih ada kegiatan posyandu di Dusun Desa Kertosari dan lainnya. Semoga kegiatan posyandu berikutnya makin meningkat, sehingga banyak penerima manfaat balita yang merasakan juga kegembiraan dan makin sehat.***

Newsroom/Sigit Catur Purnomo
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi