BERBAGI RAMBUT UNTUK PENGIDAP KANKER DI ‘HAIR FOR LOVE’

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Kanker adalah salah satu penyakit yang mematikan dan sangat mengerikan. Saat ini angka kematian global akibat kanker meningkat menjadi 8,2 juta kasus (pada tahun 2012) atau naik sebesar delapan persen dari tahun sebelumnya.

Kanker sekarang juga banyak ditemukan pada anak-anak. Kondisi ini mengundang perhatian berbagai pihak seperti LOTTE Group, Martha Tilaar, D’EYEKO, YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) dan RZ (Rumah Zakat) untuk mengadakan suatu gerakan ‘Hair For Love’, yaitu suatu upaya yang bisa diikuti oleh setiap orang yang tergerak.

“Kanker anak tidak dapat dideteksi, hanya dapat diketahui melalui gejala panas yang tak kunjung reda. Walaupun kanker ini juga tidak menular, tetapi harus segera ditangani. Kanker anak dapat diusahakan sembuh!” Ucap tegas Ibu Ira Soeliatyo pendiri YKKI, Kamis (22/1/2015).

Gerakan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Februari 2015 di Main Atrium GF LOTTE Shopping Avenue, pada pukul 10.00-19.00 WIB. Para relawan akan menyumbangkan rambutnya dan dibantu dengan hair stylist dari Martha Tilaar Group.

Untuk membantu para relawan, pendaftaran ini akan dibuka dari tanggal 24 Januari-15 Februari 2015 di Customer Service gerai LOTTE Mart, Booth LOTTE Members, Gerai Martha Tilaar, dan area informasi LOTTE Shopping Avenue. Gerakan ini diharapkan dapat mengundang 1000 relawan yang tergerak hatinya untuk menyubangkan rambut bagi para pengidap kanker.

Sumber : http://m.liputan6.com/lifestyle/read/2164953/berbagi-rambut-untuk-pengidap-kanker-di-hair-for-love

Tags :
Konfirmasi Donasi