BERBEDA, BEGINI MENTORING KREATIF ALA SMP JUARA PEKANBARU

berbeda-begini-mentoring-kreatif-ala-smp-juara-pekanbaruPEKANBARU. Pada Jum’at (09/09) kembali dilaksanakan Religius Student Club (RSC) di SMP Juara Pekanbaru. RSC merupakan sarana pengembangan siswa, kreatifitas siswa, dan pengetahuan agama dan juga nilai positif lainnya dapat diperoleh dalam program RSC ini.

Seperti pada Jum’at ini, program pengelompokan ini kembali dilaksanakan. Diantaranya ada kelompok yang melaksanakan RSC dengan cara berbeda, yakni kelompok bu Yuliza Fitri yang membuat kreasi bunga dari kertas crap.

Dalam kesehariannya bu Yuliza Fitri memang senang berkreasi. Di dalam RSC kali ini bu Liza, panggilan akrabnya mengajarkan siswa cara membuat bunga dari kertas. Siswa diajarkan tahap demi tahap untuk membuat bunga ini.

“Kreasi ini merupakan sarana membangun kreatifitas dari siswa itu sendiri, dan ini merupakan modifikasi program, mengajak siswa lebih kreatif, lebih sabar, tekun dan ulet dalam bekerja.” ungkap Liza.

Setelah berselang 1 jam, siswa berhasil menghasilkan karya bunga warna – warni yang sangat indah dan bagus. Para siswa menjalankan kegiatan ini dengan senang hati, ini merupakan ilmu baru yang mereka ketahui.
Semoga RSC selanjutnya dapat memunculkan kreasi-kreasi dan nilai-nilai kebaikan baru lainnya yang dapat ditanamkan kepada siswa.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi