BERBEKAL KETEKUNAN FIKI LOLOS SELEKSI KULIAH DI AL AZHAR MESIR

RZ LDKO CilegonKEDIRI. (03/12). Fiki Khoirul Mala. Anak kedua dari 5 bersaudara ini, merupakan anak juara binaan RZ Kediri yang telah mendapat bantuan beasiswa khusus dari RZ sejak dirinya masih duduk dibangku SMA.

“Alhamdulilah, sejak bulan September 2014 lalu, saya mendapatkan bantuan pendidikan dari RZ. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuannya, hingga akhirnya saya dapat melanjutkan pendidikan saya ke Universitas Al-Azhar Kairo Mesir,” ucap Fiki.

Fiki mengungkapkan, bahwa dirinya belum bisa membalas kebaikan orang tua, sahabat, kakak mentor dan semua pihak yang telah mendukung dan menyemangatinya. Namun, dirinya bertekad akan berjuang keras di Al Azhar dengan memberikan yang terbaik hingga akhir pendidikannya nanti. “Saya bercita-cita suata saat nanti bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat luas. Tiada untaian kata sebaik kalam Al-Qur’an dan Do’a,” tuturnya.

Anak juara yang telah 4 kali menerima beasiswa khusus ini, tidak pernah menyangka bisa di pertemukan dengan begitu banyak sahabat dan mentor yang bisa memotivasinya hingga menjadi kebanggaan orang tuanya. “Terima kasih saya ucapkan untuk Donatur RZ, khususnya kepada donatur RZ, yakni Arga Pratama dan kebab Baba Rafi yang telah membantu membiayai pendidikan saya. Ibunda tercinta atas do’a dan suport yang tak pernah putus, untuk kakak–kakak Mentor RZ di Kediri, untuk seluruh karyawan RZ khusus nya di Kediri, mohon do’a nya semoga saya bisa memberikan prestasi yang terbaik,” pungkas Fiki dengan wajah bahagia dan penuh syukur.***

Newsroom/Yusuf Febri Setya Budi
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi