[:ID]BERJUANGLAH UNTUK IMPIANMU[:]

[:ID]BANDUNG, Rumah Zakat – Sahabat, setiap manusia tentu mempunyai impian untuk diwujudkan. Tentuna setiap impian tersebut pasti berbeda-beda tergantung tujuan yang ingin dicapai.

Dalam mencapai impian, terkadang seseorang diberikan jalan yang tidak mudah alias berliku-liku. Hal tersebut bertujuan agar setiap manusia bisa lebih berjuang terhadap apa yang dia inginkan, sebelum dia memperoleh impian yang dia harapkan.

Mimpi memang amunisi paling jawara bagi mereka yang tidak ingin hidupnya biasa-biasa saja. Dengan mimpi tergenggam erat di tangan, semua harapan seakan bisa diwujudkan. Melalui impian yang diyakini sepenuh hati — semua masalah bisa dihadapi.

Tapi sayang, mewujudkan mimpi tak semudah cerita para motivator. Perjuangan meraih mimpi bisa membuatmu bekerja keras sampai harus meringis menahan sakit.

Buat kamu yang sekarang sedang bimbang harus terus memperjuangkan mimpi atau berhenti.

Ketika rasa ingin menyerah itu datang, cara termudah untuk membangkitkan semangat adalah dengan jadi penghitung handal bagi semua pengorbananmu selama ini. Keluarkan kalkulator dan sempoa imajinermu, hitung baik-baik betapa sering kamu berjibaku.

Hitung dengan teliti berapa banyak tenaga yang sudah kamu keluarkan, betapa banyak pengeluaran yang sudah kamu ikhlaskan, berapa malam-malam panjang yang membuat waktu tidurmu tergadai demi sebuah impian yang belum juga terjangkau tangan.

Tidakkah semua pengorbanan itu harus menemukan titik temu? Berhenti sekarang hanya akan membuat impian yang belum tercapai terus menghantuimu.

Ingat lagi bagaimana semangatmu pernah terbakar. Dulu matamu berbinar hanya dengan berandai-andai bagaimana bahagianya saat mimpimu benar-benar jadi kenyataan.

Karena impian akan terwujud bagi orang yang benar-benar berjuang untuk mendapatkannya, bukan bagi orang yang tidak serius untuk menggapainya.[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia