BERKAH RAMADHAN, CERIA MANDIRI KEBANJIRAN ORDER

KEDIRI. Ceria Mandiri begitu label yang diusung kelompok Cake House binaan Rumah Zakat cabang Kediri. Beranggotakan 11 warga binaan  dari Kelurahan Balowerti, antara lain Sukatin, Siti Iqmal Kharimah, Siti Rukmini, Sri Mulasri Rinawati Siti, Endah Anggraini, Purwati Setyaningsih, Choiria Anggrain, Ismiati, Luluk Rosalina, dan Endang Kashomah. 

Kelompok Cake House ini memproduksi kue basah, kue kering, coklat pra-line bahkan beberapa juga melayani catering. Dua anggotanya yakni Luluk Rosalina dan Endang sempat mendapat kepercayaan sebuah katering besar di Kediri untuk pengadaan makanan atlet Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) beberapa waktu lalu. Pada momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, order pesanan mulai berdatangan, Sabtu (13/8).

Setiap harinya, Ceria Mandiri bisa memproduksi kue 3-4 kg/hari. Beberapa order yang sedang digarap antara lain order kue kering 15 Kg dari karyawan PT. Gudang Garam Tbk , BNI Syariah, FIF, dan yang lainnya. Kelompok ini juga yang mengerjakan pesanan katering dari beberapa event Rumah Zakat cabang Kediri dan vendor penyedia ta’jil karyawan showroom Mandala selama Ramadhan 1432 H. ***

Newsroom/Farah Dwi Hasnitha
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi