BERKAT RZ DAN BJB SYARIAH PAK BUDI SI TUKANG BUBUR JADI PENGUSAHA MANDIRI

BERKAT RZ DAN BJB SYARIAH PAK BUDI SI TUKANG BUBUR JADI PENGUSAHA MANDIRICIMAHI. Untuk memantau perkembangan kemandirian ekonomi dan keberhasihan pemberdayaan di ICD Cimahi, pada hari Senin (16/02) Tim ICD Melong Cimahi melakukan kunjungan kepada Pak Budi, salah satu penerima manfaat program perberdayaan RZ cabang Cimahi. Beliau bergabung pada awal tahun 2015, dengan nama lengkap Budi Jaya Sucipto bertempat tinggal di Kebon kopi, Cibeureum, Cimahi.

Adapun usaha yang dijalani Pak Budi adalah berjualan bubur ayam yang diberi nama Bubur Ayam Syamil, berkat bantuan dari RZ dan BJB Syariah dengan program bantuan kewirausahaan beliau bisa mandiri, adapun bantuan kewirausaan yang diberikan berupa bantuan sarana usaha, modal usaha dan pendampingan, dengan terus diberikan pendampingan usaha akhirnya pada laporan akhir bulan januari 2016 omzet usaha bubur ayamnya ini sebesar Rp 10.291.000 dan pendapatan bersihnya sebesar Rp 5.181.500.

“Alhamdulillah wa syukurillah, saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah memberikan manfaat, alhamdulillah dengan adanya RZ bisa membantu mengembangkan usaha yang saya jalani ini, mudah-mudahan dengan bimbingan RZ dengan program pemberdayaannya usaha saya bisa lebih maju dan berkembang dan saya bisa menjadi Donatur RZ,” ungkap Pak Budi.***

Newsroom/Kusnadi
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi