BERQURBAN SEMAKIN MUDAH BERSAMA INDOMARET

kasirBANDUNG. Menjelang hari raya Idul Adha 1434 H yang tinggal 3 hari lagi, pastinya banyak orang-orang yang mencari hewan qurban seperti kambing dan sapi hidup untuk dikurbankan, namun RZ menawarkan berqurban dengan yang jauh lebih praktis dengan mengikuti program superqurban yang dikelola RZ. Sehingga keberkahan Idul Adha dapat dirasakan sepanjang tahun.

Dijelaskan oleh External Communication RZ Pusat M Arief konsep berkurban ini lebih praktis, ekonomis dan manfaatnya bisa terasa sepanjang tahun, dengan cara mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet. kerjasama yang dijalin RZ bersama Indomaret bertujuan memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia Indomaret, untuk bisa menunaikan ibadah qurbannya ditahun ini melalui seluruh jaringan indomaret.

Bagi pelanggan setia Indomaret yang hendak berpartisipasi ibadah qurban di RZ, donasi harga kambing Rp.1,8 juta sama dengan 30 kaleng kornet, 1/7 sapi Rp.2 juta sama dengan 50 kaleng kornet, dan sapi Rp.12,8 juta sama dengan 350 kaleng kornet, satu kaleng beratnya 200 gram. “Harga tersebut sudah termasuk biaya kornetisasi, packing, hingga pengiriman ke lokasi penyaluran,” jelasnya.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi