BERSAMA BAKRIE TELEKOM MANDIRIKAN WARGA PASAR MINGGU

Program Bantuan Modal Usaha Kecil dan Mikro kerja sama PT Bakrie Telecom dan Rumah Zakat dilaksanakan pada Selasa, 28 Juni 2011. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan ekonomi dan peningkatan taraf hidup para penerima manfaat yang menerima program ini.

Sebanyak dua penerima manfaat telah mendapatkan Bantuan Modal Usaha Kecil dan Mikro. Kedua penerima manfaat ini adalah warga Jl. Pejaten Timur, RT 005 RW 008, Pasar Minggu,  dan warga Jl. Brigif RT 012 RW 006 Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan yang membutuhkan bantuan untuk menambah modal usaha guna memenuhi kebutuhan ekonomi mereka.

Penyaluran program Bantuan Modal Usaha Kecil dan Mikro hasil kerja sama PT Bakrie Telecom dan Rumah Zakat dilaksanakan pada Selasa, 28 Juni 2011 Pukul 10.00 WIB, di Jl. Pejaten Timur, RT 005 RW 008, Pasar Minggu, dan di Jl. Brigif RT 012 RW 006 Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Penyaluran program dilaksanakan di ICD Pasar Minggu. Wilayah ini merupakan salah satu kecamatan di Kota Jakarta Selatan yang terletak di bagian utara. Daerah ini didominasi oleh perumahan padat penduduk dengan luas 2.190 ha dan jumlah penduduk 53.067 KK (data BPS 2010). Terdapat 7 kelurahan di Kecamatan Pasar Minggu, yaitu Kelurahan Pasar Minggu, Kelurahan Pejaten Timur, Kelurahan Pejaten Barat, Kelurahan Kebagusan, Kelurahan Jati Padang, Kelurahan Tanjung Barat dan Kelurahan Ragunan “Sangat senang banget dapet bantuan modal dari  PT Bakrie Telecom sama Rumah Zakat buat Ibu yang lagi butuh bantuan modal, makasih ya.” ujar Rosita, salah satu penerima bantuan usaha.

Tags :
Konfirmasi Donasi