BERSAMA BINTAL WIKA, RZ DEKATKAN ALQURAN DENGAN ANAK-ANAK

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Sinergi RZ bersama Bintal Wika melalui program pendidikan bertujuan untuk dapat mencetak pemuda yang berakhlak mulia, mandiri, sehat, cerdas, kreatif dan cekatan. Salah satu inisiatif yang lakukan ialah dengan mengajak anak-anak usia sekolah untuk terlibat dalam pembinaan intensif yang diwarnai nuansa Alquran.

Pembinaan di diikuti oleh ke-74 anak-anak juara di Musholla Kantor Wika, dari jenjang SD sampai Mahasiswa. Seperti biasa, aktivitas pembinaan dilaksanakan secara terpadu dalam kegiatan fun learning, in door maupun out door. Didukung oleh seorang mentor yang ceria dalam sebuah kelompok kecil.

Salah satu materi dalam setiap pembinaan adalah menghafal al-Qur’an. Anak-anak binaan di arahkan untuk mulai menghafal dari surah-surah pendek. “Harapannya, agar mereka bisa menjadi generasi para penghafal qur’an dari sejak anak-ank ini,” tutur Annisa, Pembina Anak-anak (24/05).

Selain anak-anak, para orang tuanya pun dapat juga pembinaan dari mentor RZ. Setelah selesai pembinaan, dibagikan beasiswa kepada setiap anak juara, harapannya dengan dana yang diberikan bisa dipakai untuk melanjutkan jenjang pendidikannya.

“Alhamdulillah kami senang dengan adanya pembinaan dari RZ saya bisa lancar baca Alquran, banyak teman dan wawasan ilmu semakin luas. Terima kasih Bintal Wika dan RZ,” ujar Vivit, salah seorang anak juara.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi