BERSAMA BMM TELKOM SUMATERA, RZ WUJUDKAN ICD BBTQ MEDAN DENAI

RZ LDKO CilegonMEDAN. Minggu (22/02). RZ bersinergi dengan Baitul Maal Muttaqin Telkom Sumatera lahirkan Integrated Community Development (ICD) Medan Denai. Wilayah binaan yang berlokasi di jalan Pancasila Rawa Cangkuk 4, Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara ini, senantiasa aktif dengan kegiatan pembinaan masyarakat seperti program BBTQ (Belajar Baca Tulis Quran) dan Bimbingan Belajar Anak-anak.

Program ICD Baitul Maal Muttaqin Telkom Sumatra ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Medan Denai. Pasalnya, program-program tersebut dilaksanakan setiap hari. Hingga saat ini, warga yang ikut serta dalam program BBTQ dan Bimbel telah mencapai 16 anak laki-laki dan 18 anak perempuan.

“Harapannya dengan adanya program rutin yang dilaksanakan setiap pekan, bisa membantu masyarakat khususnya anak-anak didaerah medan, agar bisa lancar dalam membaca Qur’an sejak dini, serta membantu proses belajar. Sehingga bisa menjadi bekal untuk mereka dalam mencapai cita-citanya,” tutur Susilowati, Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi