BERSAMA DONATUR, RZ BERIKAN BANTUAN USAHA UNTUK 10 WARGA BALIKPAPAN

RZ LDKO CilegonBALIKPAPAN. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka para pelaku usaha kecil di wilayah Balikpapan. RZ bersinergi dengna donatur untuk memberikan bantuan langsung kepada 10 Penerima Manfaat. Bantuan diberikan untuk menambah modal usaha setiap penerima manfaat.

Bantuan diberikan kepada Para Penerima Manfaat di rumahnya masing-masing diantaranya, Ibu Septin, penjual gado-gado, Ibu Suprihatin membuka usaha nasi kuning, Ibu Yuliantin dengan usaha warung rujak soto, Ibu Supiati dengan usaha Abon Jamur, Ibu Tugiatik dengan usaha Jamu, Ibu Santi usaha kripik singkong, Ibu Sri dengan menjual peyek kacang, Ibu Haiyana berjualan sayur dipasar, Pak samsul penjual salome, dan Ibu Suwestri dengan usaha produksi kue basah.

Tujuan dilangsungkannya program tersebut ialah untuk membuat mereka senantiasa semanat berjualan dan tetap bisa mandiri secara ekonomi walau kondisi serba kekurangan. “Saya berterimakasih kepada Bapak Abdul Hadi dan juga RZ untuk bantuan modal usaha yang diberikan,semoga apa yang diberi barokah. Aamiin,” ucap Ibu Sri salah satu penerima manfaat. (20/12). ***

Newsroom/Susilowati
Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi