BERSAMA ETA PRO’COMM GELAR ESQ UNTUK 1000 ANAK YATIM

PT. Empat Transi Aksara (Eta pro’comm) bekerjasama dengan Rumah Zakat dan lembaga sosial lainnya menggelar training ESQ untuk 1000 anak yatim dan anak jalanan (6/7). Puluhan anak asuh Rumah Zakat turut berpartisipasi dalam acara yang digelar di Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung ini.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut. Acara yang bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual anak yatim dan anak jalanan ini bertema, “Meraih Impian Anak Negeri.” Acara dimulai pukul 8.30 WIB. Seluruh peserta yang berasal dari berbagai panti asuhan dan lembaga sosial masyarakat bergabung dan saling berkenalan. Setelah berkenalan dan dibagi kelompok, 1000 anak yatim dan anak jalanan tersebut mengikuti training ESQ spesial agar mereka semakin optimis dalam meraih impian.

Pada hari kedua, Dada Rosada, Walikota Bandung menutup secara resmi acara tersebut. Untuk memeriahkan penutupan acara tersebut hadir pula Taufik Faturohman yang memberikan hiburan berupa sulap dan dongeng (sudong) kepada para peserta. Pada penghujung acara, raper Ebiet Bit A menghibur para peserta dengan lagu-lagu religinya.***
Newsroom/Linda Handayani
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi