BERSAMA LAZIS PLN GELAR KHITANAN MASSAL

Lazis PLN bekerja sama dengan Rumah Zakat menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di daerah sekitar Mesjid An–Nasir Kp. Bentang Desa Cihoe Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Ciseeng. Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni dan 10 Juli 2011.

Layanan yang diberikan pada Khitanan Massal Lazis PLN adalah pemeriksaan kesehatan awal untuk mengetahui kesehatan awal penerima manfaat yang akan dikhitan, dan dilanjutkan dengan khitan anak dengan menggunakan alat khitan cauter (laser). Setelah dikhitan penerima manfaat diberi bingkian berupa baju koko, peci, sarung dan uang suka. Jumlah penerima manfaat yang terlayani sebanyak 42 anak atau 84% dari target yang ditentukan.

Kegiatan Khitanan Massal Lazis PLN diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 26 Juni dan 10 Juli 2011 pukul 08.00 hingga 11.00 WIB di Masjid An-Nasir Kp. Bentang Desa Cihoe Kecamatan Ciseeng Kab Bogor. “Alhamdulillah akhirnya anak  saya sudah di khitan terima kasih Lazis PLN dan Rumah Zakat mudah-mudahan makin maju.” ujar Alif Fauzi salah satu anak yang dikhitan.

Tags :
Konfirmasi Donasi