BERSAMA MTN, RZ GELAR PELATIHAN PARA PETERNAK BARU

RZ LDKO CilegonSUBANG. (27/05). Penambahan jumlah peternak adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh RZ bersama MTN. Selain memperluas jumlah sebaran hewan, kami pun berupaya agar bertambahnya jumlah penerima manfaat dari program kian banyak yang merasakannya.

Adalah Zaenal Oji, calon peternak binaan PMT (Pendamping Masyarakat Ternak) Sutisna yang bertempat tinggal di Kampung Malingping Desa Cintamekar Serangpanjang , Subang , Jawa Barat.

“Semalem baru saja pertemuan dengan pak Zaenal, dan insha Allah tahapannya nanti tinggal MOU lalu distribusi hewaan,” ungkap Tisna saat dihubungi MTN.

Ke depannya, Sutisna yang sebelumnya menjadi PMT terbaik ini akan menambah jumlah peternak binaan yang sebelumnya 41 orang menjadi 44 orang, adapun hewannya dari sebelumnya 202 ekor domba menjadi 220 ekor domba.

“InshaAllah dengan menambah amanah jumlah peternak ini saya semakin bersemangat lagi, dan nantinya pak Zaenal akan di beri paket 5:1 artinya 5 betina 1 ekor jantan, semoga bertambah berkah untuk kita semua,” tutup Tisna.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi