BERSAMA PLN P3B MADIUN, RZ AJAK ANAK JUARA BERKREASI DENGAN KAIN FLANEL

RZ LDKO CilegonKEDIRI. Kura-kura, Bunga, Bros, Penutup Pulpen, serta Aneka Gantungan Kunci terbuat dari bahan kain flanel dengan bangganya anak-anak juara perlihatkan kepada teman-temannya. Semua itu merupakan hasil kreatifitas anak juara penerima manfaat pogram beasiswa khusus PLN P3B JB APP Madiun.

Sebanyak 18 anak penerima manfaat ini pada hari Minggu (19/04) lalu, mengikuti agenda pembinaan rutin. Pada hari tersebut, materi yang disampaikan tentang “Kreatif Sampai Mati” yang kemudian diaplikasikan dalam pembuatan kerajinan tangan.

“Membuat karya seperti ini adalah hal yang baru bagi mereka sehingga ada yang salah menggunting, salah membuat pola, sampai berkali-kali diulang hingga akhirnya bisa selesai dengan penuh keceriaan,” tutur Susilowati, Project Monev Leader RZ.

Bertempat di Masjid Al Ikhlas Kleco, Desa Jamsaren, Kediri ini, selain anak-anak para orang tua penerima manfaat mendapatkan pula pembinaan tentang “Manajemen Keimanan”. Di Sesi Akhir, anak-anak diberikan bantuan beasiswa tunai untuk keperluan dan keberlangsungan pendidikan mereka. Program beasiswa ini telah berjalan sejak Agustus 2014 dikhususkan bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.***

Newsroom/Diki Taufik
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi